Hitungan Weton Haruskah Menjadi Penghalang Orang Menikah?

Banyak orang yang bertanya seberapa besarkah dampak hitungan weton terhadap pernikahan? Apakah dampak hitungan weton merupakan hal hegaitf sehingga bisa membatalkan pernikahan?

Dampak Hitungan Weton

Dan masih banyak pertanyaan lainnya seputar dampak hitungan weton atas pernikahan atau perjodohan. Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh para klien yang hendak menjalin hubungan ke tingkat serius.

Nah dari pertanyaan-pertanyaan yang muncul, merujuk bahwa hitungan weton masih sangat dipercayai. Sebab hampir keseluruhan mereka yang mau menikah pasti dihitung wetonnya oleh orang tua mereka.

Tujuan hitungan weton sendiri dilakukan untuk mencari hari baik. Selain itu hitungan tersebut juga digunakan sebagai patokan apakah pasangan tersebut berjodoh atau tidak.

Selain itu, bila bersatu, weton juga menjadi prediksi hal-hal baik atau buruk yang akan terjadi ke dapannya. Jadi pada dasarnya hitungan weton itu ada baiknya ada juga buruknya.

Baiknya adalah hitungan weton dipergunakan untuk mencari kebaikan bagi kedua pasangan yang akan menikah. Sebaliknya akan menjadi buruk, bila sampai memutuskan hubungan seseorang yang bertujuan baik.

Yang jelas hitungan weton pada awal mulanya untuk kebaikan pasangan, sebagai pengingat saja. Sebab yang namanya hidup pasti akan merasakan kebahagiaan, kesedihan, kesusahan, hingga kematian.

Yang jelas seumpama cinta Anda terhalang oleh weton, Anda jangan berputus asa lebih dulu. Jangan sampai stres dan secara sepihak meninggalkan pasangan Anda.

SOLUSI ATAS DAMPAK HITUNGAN WETON

Semua ada jalannya, yang jelas hitungan weton itu ada sebenarnya untuk menghindari balak. Artinya menghindarkan diri dari mara bahaya yang kemungkinan akan datang mendatang ke depan.

Jadi bila hitungan weton Anda dengan pasangan Anda jelek, jangan kecewa lebih dulu. Semua bisa di atasi, Ya! ada solusinya.

Weton yang jelek bisa “disyarati” maksudnya ada penangkal yang bisa dijadikan sebagai cara untuk menghindari balak. Dan solusi ini pun akan muncul di setiap hitungan weton yang buruk.

Syarat ini bermacam macam, diantaranya yakni membuang ayam di tengah jalan ketika hendak mau melangsungkan pernikahan. Menggelar syukuran di punden dan tempat lainnya.

Dan cara lainnya yakni dengan menggunakan jimat weton, yang berkhasiat untuk membantu menangkal balak. Sehingga dengan syarat dan sarana tadi Anda tidak perlu lagi takut untuk melangsungkan pernikahan.

Jimat Weton

Sebab pernikahan adalah hal yang baik. Dan hal baik pastinya akan disukai Gusti Allah bila Anda melaksanakannya.

Namun seumpama Anda memiliki masalah yang rumit mengenai hitungan weton, atau ingin berkonsultasi masalah hitungan weton. Anda bisa menghubungi Ki Bagus Wijaya Guru Hikmah Kejawen melalui nomor CS Devi Kumala o816577880.

Demikian artikel kami mengenai dampak hitungan weton terhadap pernikahan. Semoga bermanfaat bagi Anda.

BACA JUGA:

PITUNGAN JODO

WhatsApp chat