Inilah Doa Pengasihan Jarak Jauh Untuk Memikat Pujaan Hati Anda

Doa Pengasihan Jarak Jauh – Di kalangan spiritual, ada salah satu doa pengasihan yang bisa Anda gunakan untuk masalah percintaan secara  jarak jauh. Di mana doa pengasihan jarak jauh ini sangat cocok digunakan, oleh orang orang yang memang sedang menjalani hubungan percintaan secara jarak jauh atau LDR.

Doa Pengasihan Jarak Jauh

Doa pengasihan jarak jauh ini juga efektif dipergunakan, guna memikat hati lawan jenis yang kebetulan jauh di luar kota. Di mana, situasi dan kondisinya tidak memungkinkan untuk bisa bertemu dengannya setiap harinya.

Karenanya Anda membutuhkan ihtiar ekstra. Supaya mampu mendapatkan hati lawan jenis Anda tersebut. Dan salah satu caranya adalah dengan mengerjakan amalan doa pengasihan jarak jauh.

Ingat!!! Meskipun doa ini ampuh untuk memikat, sekaligus mendekatkan hati seseorang yang berada di tempat jauh. Agar hasilnya jauh lebih maksimal, kami tetap menyarankan agar Anda tetap berusaha. Menemui target Anda tersebut, walaupun hanya satu hari dalam seminggu.

Doa Pengasihan Jarak Jauh

Berikut ini doa pengasihan yang bisa Anda gunakan, secara jarak jauh seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Namun penting untuk Anda ketahui, sebelum Anda memulai untuk mengamalkan doa pengasihan ini. Terlebih dahulu kami sarankan Anda untuk kembali menata niat Anda.

Pastikan bahwa Anda memang benar benar tulus, ikhlas dan serius untuk mengamalkan doa pengasihan ini. Tanpa adanya paksaan dari pihat manapun.

Selain itu, pastikan juga Anda tidak akan menggunakan doa ini untuk membalas dendam. Atau menyalah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain.

Nah, jika Anda sudah menata niat Anda, barulah Anda bisa mengamalkan doa pengasihan jarak jauh. Khususnya untuk memikat hati lawan jenis Anda.

Dan berikut adalah doa pengasihan yang kami maksud;

Doa Pengasihan Jarak Jauh

Inilah doa yang bisa Anda amalkan, sebagai patokan, seperti yang sudah kami sampaikan. Jika target Anda adalah seorang wanita, maka kalimat doa yang bergaris merah bisa Anda ganti dengan “Ha”. Setelah itu Anda bisa Menyebutkan Nama target Anda.

Begitu pula jika target Anda adalah seorang laki laki, maka Anda bisa mengganti kalimat bergaris bawah tersebut dengan “Hu”. Setelah itu Anda bisa menyebutkan nama target Anda.

Tapi jika Anda belum memiliki target dan ingin menggunakan doa ini untuk mendekatkan jodoh Anda. Maka kalimat bergaris bawah tersebut, tidak perlu Anda ganti.

Cara Mengamalkan Doa Pengasihan Jarak Jauh

Berikut cara mengamalkan doa pengasihan jarak, Anda tidak wajib mengerjakan laku tirakat yang berat. Seperti puasa ngebleng, pati geni, dan sebagainya. Anda hanya cukup melakukan puasa weton sehari, setelah itu Anda bisa langsung mengamalkannya.

Puasa weton ini adalah puasa pada hari kelahiran Anda. Semisal Anda lahir pada hari selasa legi, maka Anda bisa melakukan puasa pada hari tersebut. Tata cara puasanya kurang lebih sama seperti puasa ramadhan. Hanya saja yang membedakan adalah niatnya.

Niat Puasa Weton

Saya Berniat Puasa Sunnah Pada Hari Kelahiran Saya, Agar Doa Pengasihan Jarak Jauh Yang Saya Amalkan Mendapat Berkah Dari Allah SWT

Untuk berapa banyak doa tersebut Anda amalkan, Anda bisa mengamalkannya sebanyak 300 kali setiap harinya. Agar hasilnya lebih maksimal. Bahkan kami menganjurkan agar Anda menghafal bukan membaca doa tersebut.

Nah itulah doa pengasihan jarak jauh yang bisa kami sampaikan. Semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda semua.

Solusi Buat Anda Yang Tidak Bisa Mengamalkan Doa Pengasihan jarak Jauh

Oya bagi Anda yang merasa tidak sanggup atau mungkin tidak memiliki cukup banyak waktu, untuk mengamalkan doa tersebut. Sebagai alternatif pengasihan jarak jauh, Anda bisa menggunakan Sarana Pengasihan berupa JIMAT PENGASIHAN ANDUMASIH.

Jimat ini merupakan salah satu jenis sarana pengasihan, yang menyimpan energi daya tarik yang sangat istimewa. Dan jimat ini juga dikenal sebagai sarana pengasihan untuk jarak jauh. Bahkan banyak orang yang menjalin hubungan jarak jauh menggunakan jimat ini, agar hubungannya tetap awet, dan harmonis.

Info lengkap tentang Jimat Pengasihan Andumasih, bisa Anda baca pada halaman berikut: PusatJimat.com.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut tentang jimat dan sarana pengasihan jarak jauh lainnya, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor WA berikut; Mbak Devi Kumala: 0816577880.

Doa Pengasihan jarak jauh

BACA JUGA :  HITUNGAN WETON HARUSKAH MENJADI PENGHALANG ORANG MENIKAH?

WhatsApp chat