Gelang Mistik Yang Digunakan Wali Songo

Gelang Mistik Wali Songo – Dalam menyebarkan agama Islam, wali songo selalu menggunakan berbagai perlengkapan. Mulai dari senjata hingga perlengkapan dalam berbusana.

Konon diceritakan bahwa Wali Songo juga mengenakan gelang mistik. Yang dipercaya memiliki tuah tertentu.

Namun kabar ini belum bisa dipastikan keakuratannya. Hanya saja dengan menyimak tutur cerita orang-orang dahulu, kita bisa saja yakin dengan sendirinya.

Terlebih lagi Para Wali adalah para orang suci. Yang secara batin tidak pernah putus untuk mewiridkan asma allah.

Karenanya ada keyakinan, gelang mistik yang digunakan para wali juga berfungsi sebagai tasbih.

Nah berikut akan kami paparkan beberapa gelang mistik yang dipercaya selalu digunakan para wali:

1.Gelang Gaharu

Sperti Anda ketahui Kayu Gaharu mempunyai aroma khas dan dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Bisanya dimanfatkan untuk obat-obatan, aroma terapi, kosmetik, dan lainnya.

Kayu gaharu ini mempunyai bau yang sangat harum. Bahkan keharumannya ini digunakan untuk pewangi ruangan atau tempat tempat suci di arab.

Adapun keistimewaannya Gelang Gaharu :

  1. Energi karomah Wali dari Gelang Gaharu ini berasal dari proses spiritual, yakni metode nafats serta diberkahi dengan amalan dzikir khusus ajaran para waliyullah.
  2. Dibuat dari bahan kayu gaharu asli dengan kualitas super atau sering disebut dengan kayu gaharu grade A. Hal ini bisa dibuktikan dengan wangi yang khas dan tidak menyengat.
  3. Membantu menemukan solusi atas ihtiar dalam mewujudkan hajat, atau menyelesaikan permasalahan Hidup Anda (rumah tangga, asmara, kerezekian dan lainnya). Sebab gelang ini memiliki 99 khasiat yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan keberkahan hidup.
  4. Anda tidak perlu khawatir, dalam pembuatan dan proses menghadirkannya, Ki Bagus Wijaya sama sekali tidak menggunakan bantuan khodam jin. Sehingga insyaAllah aman dan tidak memiliki efek samping atau efek negatif apapun jika digunakan.
  5. Tidak hanya sebagai hiasan tangan, tetapi juga Gelang Gaharu dengan jumlah 33 butir ini bisa digunakan sebagai Tasbih untuk berdzikir, sehingga dapat menambah keberkahan bagi pemiliknya.
  6. Energi gelang gaharu bisa langsung Anda rasakan setelah melakukan aktivasi energi pertama kali. Hal ini bisa terjadi bila energinya selaras dengan diri Anda pada saat aktifasi.
  7. Cocok digunakan siapapun, baik wanita maupun pria. Dengan bentuk gelang yang trendi, Anda bisa tampil lebih menarik daripada biasanya. Sehinigga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  8. Boleh dibawa ke manapun, seperti kamar mandi, ini tidak akan mengurangi manfaatnya. Jadi anda tidak perlu khawatir tuah energinya akan menghilang.
  9. Aromanya memiliki energi sebagai aroma terapi danĀ psikohealing, sebab wangi gaharu dapat membuat otak Anda menjadi rileks.

2. Kayu Cendana

Konon, kayu cendana mempunyai manfaat untuk meredam emosi. Kayu cendana mempunyai kesamaan dengan kayu gaharu, yaitu sama-sama mempunyai aroma haum yang khas.

BERIKUT KHASIAT GELANG CENDANA :

1.Membantu meningkatkan energi positif yang membantu meningkatkan kerejekian Anda. Sehingga rejeki Anda akan lebih baik dari sebelumnya.

2.Membantu melancarkan urusan bisnis Anda. Sehingga Anda yang berniaga akan mudah mendapatkan pembeli dan pelanggan.

3.Membantu Anda untuk meningkatkan energi positif agar Anda lebih kreatif dan inovatif. Sehingga Anda bisa memiliki berbagai ide baru yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan pendapatan usaha Anda.

4.Membantu meningkatkan energi positif yang bisa membuat pembeli atau rekan bisnis nyaman dengan Anda. Sehingga mereka membeli barang dari Anda, atau memberikan proyek kepada Anda.

5.Membantu Anda untuk memiliki energi batiniah yang kuat. Sehingga saat Anda dalam keadaan sempit rejeki, Anda bisa bangkit untuk memperbaiki rejeki Anda. Sehingga Anda bisa kembali mendapatykan kelancaran rejeki.

6.Membantu menjaga Anda dari segala hal atau masalah yang membuat rejeki Anda menjadi sempit. Sehingga Anda tidak berpikiran negatif atau was-was dikarenakan khawatir rejeki Anda dikurangi oleh Allah.

7.Menjauhkan Anda dari masalah atau hal-hal yang membuat rejeki Anda memburuk. Seperti kebangkrutan, berkurangnya pendapatan, yang diakibatkan oleh serangan ilmu hitam. Yang kemungkinan dikirim oleh saingan bisnis Anda.

8.Menjadi pagar gaib dari hal-hal yang tidak Anda inginkan, seperti wabah penyakit, santet, tenung, dan sebagainya. Sehingga Anda akan selalu sehat dan bisa mencari rejeki dengan lancar, tanpa gangguan gaib maupun non gaib.

3. Gelang Kokka

Kayu kokka dalam sejarah Islam mempunyai cerita tersendiri. Katanya, kayu kokka digunakan oleh Nabi Musa untuk membelah lautan saat menghadapi raja Firaun.

KHASIAT GELANG KOKKA:

1.Meningkatkan aura positif pada diri Anda, sehingga memberikan pengaruh baik pada saat Anda berjualan atau berbisnis.

2.Meningkatkan aura positif pada barang atau jasa yang Anda tawarkan, sehingga bila Anda menjual atau menawarkan jasa dengan kelebihan yang Anda miliki serta tanpa kecurangan, akan membuat pembeli atau klien menyukai dan membeli barang Anda.

3.Meningkatkan aura positif yang mampu menempel kepada para pembeli, sehingga bila barang dan jasa yang Anda tawarkan tidak mengecewakan. Akan membuat dia ketagihan dan menjadi pelanggan di tempat Anda.

4.Memagari diri Anda serta tempat usaha Anda dari serangan ilmu hitam, dari pesaing yang ingin menjatuhkan usaha Anda dengan cara licik.

5.Menjadikan pagar gaib yang bisa membentengi Anda dan tempat usaha Anda, dari gangguan mahluk halus (mahluk kiriman), yang mengganggu di tempat usaha Anda.

6.Mensterilkan diri Anda dan tempat usaha Anda dari aura negatif. Sehingga diri Anda dan tempat usaha Anda bersih dari hal-hal mistik yang bisa mengganggu usaha Anda.

7.Membantu meningkatkan energi keberuntungan, sehingga jualan Anda akan lebih cepat laku dan beruntung.

8.Menstabilkan diri Anda dari hal-hal yang tidak Anda duga. misalnya bila Anda ditimpa kerugian, Anda tidak akan mengalami kerugian yang bisa sampai membuat Anda stres hingga depresi.

9.Bila Anda mengalami kegagalan, Anda bisa secepatnya bangkit, dan bisa memulai bisnis baik itu bisnis lama atau baru.

10.meningkatkan keimanan Anda, sehingga Anda akan merasa dekat Tuhan, sehingga Anda akan merasa mudah mendapatkan keberkahan dalam berusaha. Sehingga Anda bisa mendapatkan rejeki sesuai dengan upaya Anda dalam berusaha ataupun berbisnis.

WhatsApp chat