4 Jenis Meditasi Yang Bisa Anda Lakukan agar Bisa Menarik Kekuatan Gaib

Meditasi menarik kekuatan gaib adalah meditasi yang dilakukan untuk menarik kekuatan gaib yang berada dalam suatu tempat yang diyakini memang memiliki kekuatan gaib alami yang besar. Dalam posisi tertentu, maka pelaku meditasi melakukan penarikan dengan memohon kepada Tuhan agar kekuatan gaib yang berada dalam tempat tersebut menyatu dengan dirinya.

Meditasi menarik kekuatan gaib

Menyatunya kekuatan ini akan mengantarkannya pada keberadaan kekuatan gaib dalam diri manusia. Hal ini sering dilakukan pada tempat yang memang dipercaya memiliki aura gaib alami yang besar.

Dengan menggunakan sesaji atau tanpa menggunakan sesaji dapat dilakukan sebuah ritual yang memang ditujukan untuk mencari kekuatan gaib yang berada di alam terbuka.

Berikut adalah jenis meditasi menarik kekuatan gaib:

  1. Meditasi kungkum
    Meditasi kungkum adalah meditasi yang dilakukan di dalam air. Meditasi ini dilakukan dengan dua cara dasar, yaitu telanjang dan tidak telanjang. Dari beberapa ritual, yang tergolong dalam meditasi tingkat menengah adalah meditasi jenis ini.
  2. Meditasi biasa
    Meditasi biasa adalah meditasi yang dilakukan pada ruangan terbuka atau tertutup. Dengan demikian
    meditasi ini dibagi dalam dua bagian besar, yaitu di dalam ruangan dan di luar ruangan.
  3. Melakukan meditasi di dalam ruangan
    Meditasi ini dilakukan tidak diketahui oleh orang lain. Ritual ini dianggap sebagai
    hal yang rahasia. Orang-orang yang mengetahuinya pun kemungkinan hanya orang-orang terdekat saja.
  4. Di luar ruangan
    Meditasi dengan berada pada ruangan terbuka ini biasanya dapat diiakukan secara bersama-sama dan
    berkelompok. Jenis meditasi ini memang banyak, akan kami jelaskan di postingan artikel kami ke depan.

Itulah beberapa jenis meditasi untuk menarik kekuatan gaib. Anda bisa mengerjakannnya sendiri. Namun kami menyarankan, agar Anda memiliki pemandu atau guru yang bisa membantu Anda untuk melakukan meditasi tersebut.

Yang jelas meditasi menarik kekuatan gaib, adalah salah satu laku ritual yang berat. Anda harus bisa menyiapkan diri secara lahir batin.

Sebenarnya ada cara yang mudah untuk menyerap kekuatan gaib, Anda tidak perlu repot-repot melakukan meditasi. Anda bisa menggunakan benda bertuah yang memiliki kekuatan gaib yang Anda inginkan.

Misalnya bila Anda mengiunginkan kekuatan gaib ilmu pelet, Anda bisa menggunakan sarana bertuah pengasihan atau mahabbah. Apabila Anda ingin memiliki kekuatan perlindungan, Anda bisa menggunakan jimat dengan energi pagar gaib.

Dan masih banyak lagi cara yang mudah untuk memiliki ilmu gaib. Salah satunya Anda bisa mememahari sarana benda bertuah koleksi dari Ki Bagus Wijaya.

BACA JUGA :

4 CARA MERAWAT BATU MUSTIKA YANG BISA MEMAKSIMALKAN ENERGI TUAHNYA

WhatsApp chat