Mengungkap Pamor, Energi Keberuntungan Batiniah Manusia Yang Tersembunyi

MENINGKATKAN KEBERUNTUNGAN DENGAN PAMOR РSelama ini kita mengenal kata pamor dengan mengidentikannya pada benda pusaka khususnya keris. Ya! Orang mengenal pamor sebagai penambah keindahan sebilah keris, oleh sebagian orang juga dianggap memiliki arti atau melambangkan tuah senjata itu, padahal manusia bisa meningkatkan keberuntungan dengan pamor di dalam dirinya.

MENINGKATKAN KEBERUNTUNGAN DENGAN PAMOR

Lantas pertanyaanya, apakah hanya keris saja yang memiliki pamor? Jawabannya tidak. Dari penelusuran tim Islamkejawen, manusia juga juga menyimpan energi pamor, yang ternyata juga bisa meningkatkan keberuntungan dengan pamor.

Energi pamor tersebut merupakan sebuah energi positif atau negatif yang tersimpan dalam diri manusia. Pamor ini bisa memberikan manfaat atau kerugian kepada orang tersebut.

Dari kaca mata batin spiritual, pamor seseorang bisa dilihat dan dirasakan. Pamor pada setiap orang berbeda-beda, tergantung energi batiniah orang tersebut.

Ada orang yang memiliki pamor singa merah melambangkan kewibawaan dan ketegasan. Lantas ada pamor kuda putih, artinya orang tersebut memiliki kebijaksanaan, dan bisa memberikan solusi pada masalah seseorang.

Contoh di atas adalah pamor yang memiliki energi positif, masih ada juga pamor positif lainnya seperti lembayung nguning, nogo lembut, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu ada pamor negatif seperti ulo nyakar, biasanya orang yang memiliki pamor ini mudah marah dan sulit diajak berunding. Selain itu ada juga tombak tanpo paningal biasanya orangnya ceroboh dan suka melakukan kesalahan.

Masih banyak jenis pamor, lainnya, dan mungkin Anda juga memiliki bisa memiliki pamor negatif atau positif. untuk mengetahui apakah Anda memiliki pamor positif atau negatif bisa Anda rasakan sendiri.

Biasanya bila Anda memiliki pamor positif biasanya Anda memiliki banyak teman dan jarang memiliki musuh. Apabila Anda memiliki pamor negatif biasanya Anda cenderung mengalami nasib sial, atau sering mendapatkan musibah.

Itu hanyalah sebagian dari ciri pamor negatif dan positif, untuk mengetahui pamor Anda, bisa dengan Anda tanyakan kepada paranormal atau ahli spiritual. Sebab mereka memiliki kelebihan dalam indra mata batin yang bisa membaca pamor Anda.

Pamor sendiri bisa ditingkatkan, atau juga diarahkan, tujuannya untuk memberikan Anda memiliki energi yang lebih baik. Misalnya saat ini Anda memiliki pamor negatif Anda bisa meluruhkannya, sehingga menjadikannya pamor positif.

Apabila Anda sudah memiliki pamor positif, Anda bisa meningkatkannya. Tujuannya agar pamor tersebut semakin memberikan manfaat dan keberkahan dalam hidup Anda, sehingga hidup Anda akan selalu dilimpahi keberuntungan, bukankah memang demikian yang Anda inginkan?

Demikian artikel mengenai meningkatkan keberuntungan dengan pamor, semoga bermanfaat bagi Anda.

ARTIKEL LAINNYA : 4 ILMU ASMAK YANG AKAN MEMBUATMU MENCAPAI ILMU KEBATINAN LUAR BIASA YANG DICARI ORANG DI DUNIA ILMU HIKMAH

WhatsApp chat