Pelet Perindu Sebuah Khasiat Tersembunyi dari Minyak Misik Melati Keraton

Pelet Perindu – Tahukah Anda bahwa minyak melati keraton memiliki khasiat pelet perindu, yakni bisa membuat wanita selalu mengingat Anda. Ya, membuat wanita selalu merindukan Anda, dan ingin menghubungi Anda bahkan mengajak ketemuan.

Pelet Perindu

Inilah khasiat yang belum pernah disebutkan dalam website mana pun. Sebab khasiat ini memang khusus dimiliki minyak melati keraton yang dihadirkan Ki Bagus Wijaya.

BERIKUT CARA MENJADIKAN MINYAK MELATI KERATON SEBAGAI PELET PERINDU:

1.Pada malam hari sebelum digunakan cukup bacakan sekali surat Al fatihah, yang Anda tujukan pada wanita tersebut. Misalnya saya bacakan surat Al fatihah ini saya tujukan kepada bunga binti (nama orang tua lelakinya).

2. Keesokan paginya, temui dia, dan ajak dia berbincang-bincang. Lantas begitu Anda siap dan memantabkan hati, oleskan setetes minyak melati keraton ini ke tangannya. Oleskan secara langsung, kalau perlu biarkan dia tahu bahwa Anda mengoleskan minyak tersebut kepadanya. Namun jangan bilang bahwa itu minyak yang memiliki khasiat pelet perindu. Namun bilang saja itu hanya minyak wangi, dan Anda ingin dia menilai minyak tersebut. Atau alasan lainnya.

3. Apapun responnya, usai mengusapkan minyak tersebut kepadanya Anda bersikap natural saja. Artinya bersikap biasa saja, jangan sampai wanita tersebut curiga.

4. Tunggu saja reaksinya, dan biarkan reaksinya bekerja secara alami.

5. Adapun reaksinya bermacam-macam, ada yang ingiun bertemu dengan Anda beberapa hari ke depan,. Atau bahkan satu hatri berikutnya. Yang jelas khasiat setiap orang berbeda-beda.

Demikian penjelasan mengenai cara membuat wanita selalu mengingat Anda dengan minyak melati keraton.

Bagi Anda yang belum memiliki minyak keraton ini, dan ingin memilikinya sekarang juga. Anda bisa menghubungi nomor di bawah ini saat ini juga:

Devi Kumala
Telp/SMS : +62816577880 / +628112723880
Email : cskibaguswijaya@gmail.com
WhatsApp: +62816577880

Perlu Anda ketahui bahwa khasiat pelet perindu merupakan khasiat tersembunyi yang dimiliki minyak melati keraton, yang dihadirkan Ki Bagus Wijaya.

Kami berharap Anda menggunakan minyak pelet perindu ini secara bijaksana. Dan jangan digunakan untuk main-main, sebab perlu diingat bahwa karma itu ada.

Kami sarankan minyak ini digunakan bagi mereka yang ingin serius dalam membina hubungan dengan wanita. Yakni untuk dinikahi bukan untuk dijadikan pelarian dalam urusan cinta semata.

Demikian penjelasan kami mengenai khasiat pelet perindu dari minyak melati keraton. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Baca Juga:

DOA PENGASIHAN JARAK JAUH UNTUK MEMIKAT PUJAAN HATI ANDA

WhatsApp chat