Ini Dia 14 Jenis Wanita Jawa Yang Memiliki Gairah Seksual Yang Tinggi

Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi dari kaca mata kejawen. Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi ini diambil dari Buku Asmaragama.

Dalam buku tersebut terdapat 14 (empat belas) jenis dari wanita menurut ilmu katuranggan yang dikategorikan Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

Berikut  tipe wanita yang sering membuat lelaki kelabakan ketika berolah asmara dengannya, adalah sebagai berikut:

1.Retna Kencana

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi dilihat Secara harfiah, retna kencana berarti putri emas. Wanita yang dikategorikan retna kencana ini mempunyai ciri-ciri yang khas, yakni mempunyai bentuk mulut yang kedl dan bahkan terkesan mungil, lebar dahinya sedang, berambut tebal yang terlihat tidak mengkilap namun agak basah, mengingat kepalanya sangat mudah berkeringat, dan kuning wama kulitnya.

Badannya nampak tegap dan meski kakinya kecil, namun ia terlihat kukuh jika berdiri. Pancaran seksualnya semakin memikat, karena secara umum wanita ini mempunyai payudara yang menonjol.

Gelang Mistik

Dalam berolah asmara di atas ranjang, wanita putri emas amat hebat lagi piawai, biasanya sesuai dengan yang diharapkan lelaki pasangannya. Tidak berlebihan jika wanita jenis ini menjadi favorit lelaki, terutama anak-anak muda masa kini, mengingat wanita bunga emas mempunyai kesetiaan yang tinggi kepada suaminya serta tidak senang bertingkah yang aneh aneh dalam kehidupannya.

Jika ia mendapatkan lelaki yang juga mengedepankan kesetiaan, kehidupan mereka akan berjalan dalam suasana yang harmonis dan serasi karena dari keduanya akan dapat saling memberi dan menerima.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

2. Puspa Megar

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, puspa megar berarti bunga mekar. Bunga yang tengah mekar ketika pagi hari nampak memikat ketika dilihat, apalagi jika embun yang laksana mutiara berkilau masih kokoh menempel pada kelopak-kelopaknya.

Begitu pula dengan bunga yang terlihat cantik menawan di saat titik-titik air hujan masih menempel pada kelopak-kelopaknya setelah hujan reda. Demikian indah penuh menawan dan beruntunglah sosok wanita yang dimisalkan laksana bunga nan tengah mekar oleh para ahli katuranggan Jawa.

Bagai bunga penuh pesona yang nampak segar lagi basah, wanita tipe puspa megar ini mempunyai ciri khas: berbibir tipis dan nampak senantiasa basah. Wajahnya bulat menawan dan hitam warna kulitnya.

Tubuhnya kecil, tidak terlalu tinggi dan kebanyakan wanita tipe ini tidak gemuk badannya. Meski kecil tubuhnya, ia nampak energik dan mempunyai daya tahan tubuh yang mengagumkan yang membuatnya jarang menderita sakit.

Ia juga cekatan, cepat kaki ringan tangan dan rajin memelihara diri sendiri. Orang-orang sering salah menilai wanita tipe puspa megar ini dengan menyangkanya selaku wanita acuh tak acuh, meski sifat sesungguhnya adalah ramah.

Ini mungkin dikarenakan cara berjalannya yang seolah tidak mempedulikan kiri kanannya sehingga kesan wanita acuh menempel kuat pada dirinya laksana kuatnya tempelan embun kemilau di kelopak bunga sebelum akhirnya sirna diterpa sang surya.

Meski mempunyai berbagai keunggulan, wanita tipe puspa megar mempunyai juga sisi-sisi kelemahan, yakni sukar mengontrol emosinya sehingga kerap kali ia memotong pembicaraan orang lain hingga mengesankan ia gemar mencampuri urusan orang lain.

Sikap buruk inilah yang kerap membuat orang lain merasa jengkel dan tersinggung. Sikap ini pulalah yang membuat pasangannya yang tidak kuat lagi mendapati sikap buruknya akan meninggalkannya.

Maka tidak sedikit wanita tipe puspa megar yang akhirnya menjanda akibat perceraian yang dialaminya. Untuk urusan ranjang, wanita tipe puspa megar adalah ‘jagonya’. Ia tidak hanya gemar berasyik masyuk di lautan asmara, namun sangat menggemarinya, meski membutuhkan pemanasan yang lebih lama.

Ibarat mesin diesel, jika telah panas maka jarang ia mau berhenti begitu saja. Ini yang kerap membuat pasangannya yang belum berpengalaman dalam urusan olah asmara ini menjadi kelabakan dibuatnya.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

3. Padma Sari

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, padma sari adalah sejenis permata (intan). Permata adalah batu berharga yang berwarna indah yang terlihat anggun, menarik, lagi menawan.

Itulah gambaran yang tepat untuk melukiskan ciri-ciri, sifat dan perilaku wanita yang oleh para ahli katuranggan Jawa diserupakan dengan permata. Laksana permata, wanita tipe padma sari mempunyai ciri khas: rambut hitam tebal berombak lagi berkilau membasah.

Keindahan rambutnya itu kerap membuat lelaki kagum dan terpesona ketika melihatnya. Sang wanita akan membalas kekaguman dan keterpesonaan lelaki kepadanya dengan membiarkan rambutnya memanjang seperti wanita Jawa tempo doeloe.

Selain ciri fisik khasnya, wanita tipe padma sari tenang sifatnya dan nampak anggun berwibawa. Sorot matanya terlihat hidup bercahaya dan wajahnya senantiasa men unjukkan keceriaan sehingga nuansa kesedihan amat jarang terlihat padanya.

Dia juga merupakan sosok pribadi yang kuat, yang berani menghadapi tantangan serta cobaan hidup sendirian. Wanita tipe padma sari dikelompokkan para ahli kacuranggan dalam kelompok wanita yang mempunyai gairah seksual yang tinggi.

Ia sungguh-sungguh laksana batu permata yang senantiasa mempesona, sehingga setiap saat ia mempesona pasangannya dalam berolah asmara. Meski kadang ada wanita dari tipe ini yang membutuhkan fore play yang lama karena panasnya lama sekali, namun sikapnya amat menyenangkan karena senantiasa terbuka menerima permintaan berolah asmara.

Hal ini tentu saja sangat menyenangkan pasangannya, terlebih sang wanita berprinsip, kesediaannya untuk selalu menerima permintaan suaminya merupakan salah satu wujud baktinya kepada pasangannya. Hanya, ada yang berbeda dengan kebanyakan wanita lainnya.

Wanita tipe padma sari ini gairah seksualnya meledak-ledak ingin terus berhubungan badan, menjelang datang bulan, meski kemudian mudah sekali padam.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

4. Padma Nagara

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, padma nagara berarti bunga melati. Wanita tipe padma nagara mempunyai ciri-ciri khas: berwajah bulat telur yang sempit, kedua matanya nampak besar hingga mengesankan tidak serasi dengan wajahnya yang sempit.

Mulutnya lebar dan gigi-giginya kebanyakan tidak rata. Rambutnya hitam legam memanjang, meski, secara umum, jarang-jarang tumbuhnya.

Salah satu ciri yang nampak sangat khas pada wanita tipe ini adalah tumbuh suburnya rambut atau bulu di tubuhnya, semisal di tangan, kaki atau juga di atas bibirnya hingga laksana kumis seorang lelaki. Kebanyakan wanita tipe ini berpostur tubuh keeil eenderung mungil dengan warna kulit kemerah-merahan.

Wanita tipe padma nagara biasanya mempunyai bentuk tumit yang indah lagi bersih. Jika berjalan kakinya laksana terbuang keluar sehingga kesan kurang serasi memang mencolok terlihat pada sikap jalannya ini. Namun demikian, jangan pernah meragukan kemampuan wanita padma nagara ini di atas ranjang!

Wanita padma nagara adalah wanita yang sangat menyenangkan ketika pasangannya berhubungan badan dengannya. la piawai dan lihai mengajak pasangannya menuju puneak kenikmatan bersama.

Ia juga dikenal cerdik menciptakan suasana sebelum puncak asmara diraih. Lelaki pendiam, sebaiknya berpikir ulang jika menjadikan wanita padma nagara menjadi pasangannya, karena dikhawatirkan ia akan kewalahan ketika meladeni hasrat menggebu wanita tipe padma nagara ini!

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

5. Pandhan Kanginan

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, pandhan kanginan berarti tanaman pandan yang tertiup angin. Pandan (Pandanus) adalah tanaman dengan daun-daun memanjang berbentuk pita yang berwarna hijau tua, agak kaku seperti daun nanas.

Tanaman ini tidak tinggi dan hidup secara berkelompok. Ketika angin datang menerpanya, daun-daunnya semata yang bergoyang.

Para ahli katuranggan Jawa demikian pintar memberikan permisalan, hingga wanita dengan ciri-ciri khas berikut dikategorikan tipe pandhan kanginan, yakni: berwajah bulat telur, berbibir tipis terlipat ke dalam dengan warna merah jambu, serta mempunyai mata yang nampak hidup, indah lagi bersinar.

Sorot mata ini menunjukkan keberanian sifatnya dan menunjukkan tingginya intelektualnya. Rata-rata wanita tipe pandhan kanginan mempunyai kulit tubuh berwarna kuning dan kering jenis kulitnya.

Tabiat wanita tipe ini secara umum adalah baik. la ramah. mudah menyapa dan tutur bahasanya sopan. Kepeduliannya kepada sesamanya juga tinggi hingga sering ia memberikan nasihatnya tanpa pamrih.

la tipe wanita tegar yang lebih mengedepankan rasio dibandingkan perasaan ketika menghadapi masalah atau cobaan. Dengan demikian, sifat cengeng, rapuh atau juga mudah menyerah tidak terdapat dalam kamus wanita tipe pandhan kanginan ini.

Lelaki yang mempunyai gelora seksual biasa-biasa saja atau bahkan tidak terlalu ‘peduli’ dengan urusan ranjang, sebaiknya tidak memilih wanita tipe pandhan kanginan untuk menjadi pasangannya. Ini dikarenakan wanita tipe ini amat gemar berasyik-masyuk memadu asmara di atas ranjang.

Gejolak seksual wanita tipe ini sering meledak ledak hingga tidak jarang pasangannya menjadi kerepotan dan kewalahan dibuatnya. Lenguhan dan rintihan merangsangnya kerap terdengar ketika hasrat seksualnya telah mengemuka ditingkah pintarnya ia menciptakan suasana romantis.

Sekali lagi, lelaki yang hasrat seksualnya tidak terlalu tinggi atau yang biasa-biasa saja, sebaiknya menghindari wanita ‘jago’ urusan ranjang ini!

 

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

6. Surya Surup

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, surya surup berarti matahari tenggelam. Disebut pula surya sumurup atau surya mungup. Panorama ketika matahari tenggelam menyisakan sinar kemerah-merahan berbaur warna coklat gelap yang meneduhkan serta tidak menyilaukan pandangan sekaligus menawarkan keindahan nan menawan ketika menatapnya.

Itulah gambaran yang tepat untuk melukiskan wanita tipe surya surup ini. Ciri khas wanita tipe ini adalah wajahnya kemerahmerahan, matanya bersinar (menyorot) kebiru-biruan, bibirnya berwarna merah jambu, dan alisnya nampak melengkung sangat indah laksana bentuk bulan ketika hendak memasuki tanggal pertama.

Ciri khas lainnya adalah tumbuhnya rambut sinom, yakni rambut yang tumbuh di atas dahi yang bergerombol lancip. Jika rambutnya disanggul, akan terlihat sangat menarik dan terlihat seakan-akan bercahaya Perawakan wanita tipe surya surup terkesan gagah.

Demikian pula kedua kakinya. Tumitnya terlihat meruncing ke bawah hingga menebarkan aroma keindahan ketika melihatnya. Ia juga mempunyai payudara membusung merangsang, pertanda kuatnya hasrat seksual yang dimilikinya, hingga pantaslah jika wanita tipe ini digolongkan ke dalam kelompok wanita yang mempunyai gairah seksual yang tinggi.

Secara umum wanita tipe surya surup adalah pribadi yang ramah lagi menyenangkan. la mudah diajak bertegur sapa, sopan, dan manis tutur katanya. Wanita tipe ini juga tidak terlalu suka hal-hal yang berbau formal dan lebih suka tampil bersahaja, wajar serta apa adanya.

Dan karena penampilannya inilah membuat lelaki tertarik padanya dan setelah mengenalnya akan mengenangnya hingga waktu lama. Satu kelemahannya yang sangat menonjol padanya adalah sikap keras dan meradangnya jika kehidupan pribadinya telah diganggu.

Lelaki pasangan wanita tipe ini akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa ketika melakukan persenggamaan dengannya, karena ia tipe wanita yang tidak cepat ‘basah’, sehingga kemungkinan orgasme secara bersama bisa didapatkan keduanya.

Jangan sekali-kali ‘berani’ merangsangnya, karena jika telah timbul hasrat berahinya, ia akan sukar melepaskan lelaki dari jepitan kedua pahanya!

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

7. Tasik Madu

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, tasik madu berarti lautan madu. Secara maknawi mengandung arti telaga kenikmatan, karena dari wanita tipe inilah puncak kenikmatan didapatkan lelaki yang berhubungan badan dengannya.

Ciri-ciri fisik yang khas dari wanita tipe tasik madu ini adalah mempunyai dahi yang tidak lebar, bibirnya tipis dan berwarna merah jambu alami, kedua belah kakinya meruncing ke bawah hingga tumit dan kuning warna kulitnya.

Kebanyakan wanita tipe tasik madu tidak terlalu tinggi perawakan tubuhnya. Sifat khas yang utama dari wanita tipe ini adalah kegemarannya bercanda dan mengeluarkan joke-joke yang menghibur.

Selain itu ia juga pandai menghibur dan pintar bergaul hingga tampil laksana bintang dan menjadi pusat perhatian dalam pertemuan-pertemuan yang diikutinya. Pernahkah Anda mendengar istilah bungkuk udang? Istilah ini diibaratkan kepada seseorang yang mempunyai bentuk punggung yang melengkung laksana punggung udang.

Dan sudah bukan lagi menjadi rahasia, wanita yang mempunyai punggung melengkung laksana punggung udang adalah salah satu ‘pemain’ di atas ranjang yang jempolan. Inilah pula ciri khas punggung yang dimiliki wanita tasik madu!

Bersiaplah minum obat kuat, jika Anda hendak melayani gairah seksual wanita tipe ini, karena ia sosok hebat di atas ranjang. Gerakan ketika persenggamaan berlangsung demikian ‘liar’ penuh variasi yang menyenangkan, ditambah ia sangat tahan berlama-Iama bermain asmara, namun hebatnya, tidak menjemukan bagi pasangannya.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

8. Menjangan Ketawan

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, menjangan ketawan berarti rusa (menjangan) yang terluka. Wanita tipe ini mempunyai ciri yang sangat khas, yakni: berwajah oval, dahi tidak lebar (sempit), mulut kecil dengan bibir tipis mungil berwarna kemerah-merahan yang sangat menggemaskan, laksana buah delima tengah merekah.

Selain bibirnya yang mungil, hidungnya pun kecil, sementara kulitnya nampak senantiasa basah. Rambutnya terlihat kemerah-merahan dan tumbuh kurang subur.

Kebanyakan dari wanita tipe menjangan ketawan mempunyai tubuh yang tinggi semampai dengan pinggul kecil dan kedua kakinya panjang hingga terlihat sangat proporsionai dengan tinggi tubuhnya.

Wanita tipe ini sangat hebat pula bermain cinta di atas ranjang dan hasrat seksualnya seakan tiada mengenai kata berhenti. Ia pencari kepuasan seksuai sejati, sehingga jika pasangannya tidak mampu memberikan apa yang dimintanya, tidak jarang wanita ini akan segera pergi meninggalkan pasangannya untuk mencari sosok yang mampu memenuhi gejolak berahinya yang meledak-ledak.

Ia benar benar gambaran nyata seekor menjangan (rusa) yang tengah terluka, yang biasanya akan berlari amat kencang dengan tidak menghiraukan atau meninggalkan siapapun juga, termasuk kekasih atau pasangannya sendirL Itulah kelebihan sekaligus kekurangan wanita tipe ini.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

9. Gedhah Seta

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, gedhah seta berarti porselin putih. Sosok wanita gedhah seta serba enak untuk dilihat maupun juga diperhatikan. Wajahnya mengenakkan pandangan penatapnya.

Mata, alis, hidung, mulut maupun bibirnya terlihat serasi dan – lagi-Iagi – enak untuk dilihat. Matanya bersih menyorot tajam dan meneduhkan, hingga kesan menakutkan tak tampak padanya. Alisnya tipis (tidak terlalu tebal) dan tidak terlalu pula melengkung bentuknya.

Hidungnya tak terlalu mancung, namun serasi dengan bentuk wajahnya. Keserasian terlihat pula pada bentuk mulut dan bibirnya, di mana bibirnya berwarna hitam tebal dan senantiasa terlihat mengatup.

Dahinya sedang, tidak terlalu lebar maupun juga sempit. Meski telinganya agak lebar, namun nampak proporsional dan serasi dengan wajahnya. Pokoknya, wajah wanita gedhah seta benar-benar indah lagi serasi untuk dilihat.

Perawakan tubuhnya kebanyakan tidak tinggi dengan pundak laksana sayap pesawat terbang, menelungkup ke arah dalam. Pinggulnya tebal. Bentuk maupun ukuran payudaranya termasuk yang sedang-sedang saja.

Kebanyakan dari mereka kuning langsat warna kulitnya dan berjenis kulit kering. Untuk urusan ranjang, wanita gedhah seta termasuk ‘unggulan’. Meski membutuhkan fore play yang lama, mengingat lamanya ia panas, namun setelah hasrat seksualnya mengemuka, ia sangat menikrnatinya hingga betah berlama-Iama berasyik-masyuk berenang-renang di lautan asmara bersama pasangannya.

Untuk urusan permainan ranjang ini, para ahli katuranggan Jawa dengan tegas menyebutkan, wanita gedhah seta merupakan wanita penikmat seks yang sangat sulit dicari tandingannya!

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

10. Dhandang Ngelak

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi, dhandang ngelak berarti burung gagak yang tengah kehausan. Meski mempunyai gairah seksual yang sangat tinggi, namun lelaki biasanya memilih untuk tidak menjadikannya selaku istri atau pendamping hidupnya.

Penyebab utamanya adalah sifat, perangai dan tabiat sang wanita yang dapatlah dikatakan buruk atau sangat buruk adanya. Ciri-ciri fisik wanita tipe ini yang khas adalah warna kulit di sekitar mulutnya terlihat kemerah-merahan, mempunyai mata yang cenderung mengatup (tertutup) dan bentuk telinganya kecil serta kaku.

Selain itu wanita tipe ini berleher pendek dan pendek pula kakinya dari pinggul sampai ke bawah. Pinggulnya terlihat bulat dan berat ke atas. Jika berjalan, pinggulnya seakan tertinggal.

Wanita tipe dhandang ngelak adalah sosok wanita yang egois dan mau menang sendiri. Hatinya gampang terbakar iri serta dengki dan memfitnah serta menjelek-jelekkan orang lain merupakan kesukaannya.

Keburukan sifatnya kian menjadi-jadi, karena wanita tipe ini senang jika melihat orang lain menderita atau ditimpa kesulitan. Begitupun dengan urusan rumah tangganya, wanita jenis gagak kehausan ini kurang dapat menjaga keharmonisan.

Inilah penyebab keengganan banyak lelaki untuk memperistrinya. Kelebihan wanita tipe ini adalah mempunyai gelora syahwat yang sangat meledak-ledak, sehingga jika pasangannya adalah tipe lelaki yang sangat gemar berolah asmara dan juga mempunyai kekuatan yang cukup untuk menutup kehausan sang ‘gagak’, kegiatan seksualnya dapatlah terpenuhi.

Namun ingat, karena sifat dasar wanita tipe ini egois dan maunya menang sendiri, maka jika hasrat seksualnya tidak terpenuhi, apalagi jika pasangannya tidak mampu memberinya kepuasan, ia cenderung melecehkan pasangannya. Semakin ia tidak terpuaskan gelora berahinya, maka akan semakin sengit pelecehan yang dilakukannya pada pasangannya.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

11. Raseksi Durga

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi secara harfiah, Durga berarti berbahaya, halangan, atau sukar ditempuh. Maka raseksi durga secara maknawi, berarti raksasa yang berbahaya. Ciri-ciri fisik yang khas dari wanita tipe ini adalah: agak lebar wajahnya dengan dahi yang lebar serta lemas rambutnya.

Perawakan tubuhnya kecil namun mempunyai ukuran payudara yang besar menantang. Secara umum, warna kulit wanita tipe ini adalah kuning. Seperti halnya wanita tipe dhandang ngelak, wanita tipe raseksi durga ini juga kurang atau tidak baik untuk dijadikan istri karena sifat, tabiat dan perangainya yang sangat buruk.

Bahkan, sejak zaman dahulu, wanita tipe raseksi durga dijauhi kaum lelaki untuk dijadikan pendamping hidup. Keburukan sifatnya yang sangat menonjol adalah kemauan besarnya untuk menjajah kaum pria. Ia sangat sulit diajak kompromi.

Jika keinginannya tidak dituruti, ia akan marah-marah besar hingga laksana raksasa, keburukan sifatnya langsung nampak. Selain itu, wanita tipe ini sangat gemar berbicara atau membicarakan hal hal yang jorok secara vulgar, yang tidak membuat lelaki tergelitik saraf seksualnya ketika mendengar omongannya, melainkan malah bertambah tidak suka padanya.

Para ahli katuranggan Jawa memberikan deskripsinya, meski penampilan wanita tipe raseksi durga ini sering membosankan, sesungguhnya tipe wanita ini sangat senang berolah asmara di atas ranjang dan amat menggairahkan. Tidak jarang ia , menuntut agar keinginan kuatnya bermain asmara senantiasa dipenuhi pasangannya. Hanya saja ia cenderung fanatik pada satu gaya tertentu dalam bercumbu dan berolah asmara.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

12. Durga Ratu

Secara harfiah Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi Makna durga ratu secara maknawi, berarti ratu yang berbahaya. Ciri-ciri fisik wanita tipe Durga ratu ini adalah: mempunyai wajah bundar telur dengan dahi yang sempit (kecil). Kedua alisnya terlihat tebal dan tebal pula bibirnya.

Leher penopang kepalanya nampak panjang. Dan ini tampak kurang harmonis dengan perawakan tubuhnya yang rata rata tidak tinggi. Sifat, tabiat dan perangai wanita tipe ini jauh lebih banyak segi buruknya dibandingkan segi baiknya.

Ini pula yang menyebabkan kaum lelaki tidak terlalu berminat menjadikannya selaku pasangan hidup. Wanita tipe ini sangat senang menekan orang lain.

Bicaranya meledak-Iedak. Ia gemar pula membicarakan dan juga menjelek-jelekkan orang lain serta tidak dapat me- nyimpan rahasia, me ski rahasia keluarganya sendiri. la tidak takut kepada siapapun, bahkan kepada suaminya sendiri sekalipun.

Emosinya mudah tersulut dan meledak. Jika kemarahannya telah mengemuka, ia akan melabrak siapa pun tanpa pandang bulu dan juga tidak lagi dapat mempertimbangkan sua sana maupun kondisi di sekitarnya. Segi baiknya, ia sangat piawai dalam urusan ranjang.

Ia sangat menyenangi ‘olah raga kasur’ ini hingga tahan berlama-Iama sehingga pasangannya akan benar-benar terpuaskan karenanya. Sebagai catatan, wanita tipe Durga ratu ini kebanyakan bersuamikan lelaki yang sabar, berpenampilan tenang lagi pendiam dan juga tidak suka hal yang aneh-aneh. Mungkin, lelaki dengan sifat-sifat seperti itulah yang tepat dan cocok bagi tipe wanita ini.

 13. Durga Ngerik

Satu lagi tipe wanita yang rasanya kurang bijaksana bagi seorang lelaki jika menginginkannya selaku istri, wanita tipe Durga ngerik. Ketidakbaikan tipe wanita ini untuk dijadikan ‘teman hidup’ juga disebabkan karena sifat, perangai dan kelakuannya yang jauh lebih banyak buruknya dibandingkan baiknya.

Ciri-ciri fisik wanita tipe Durga Ngerik, adalah: wajahnya lebar, dahinya kecil melengkung, berbibir tipis melebar. Rambutnya kering memanjang, di mana pad a ujung-ujung rambutnya kerap berwarna kemerah-merahan.

Perawakan tubuhnya tidak tinggi dengan ciri khas pada pinggulnya yang nampak seolah menggantung. Ngerik seeara harfiah berarti mendesing. Sebutan ini pas bagi wanita tipe ini yang seringkali mengungkapkan ketidakpuasannya dengan ‘mendesing’ pada hal-hal yang terjadi dalam kehidupannya.

Sifatnya cenderung tidak jujur. Dalam segi keuangan keluarga pun, wanita ini bukan selaku ‘menteri keuangan’ keluarga yang baik. Ia dikenal boros dan tidak mampu mengelola keuangan keluarganya dengan baik.

Satu catatan buruk lainnya, wanita tipe ini gemar berhutang namun nampak enggan untuk membayar apalagi untuk melunasi hutangnya tersebut. Meski mempunyai banyak ‘kekurangan’, namun wanita tipe ini seringkali dikenang lelaki karena kehebatan permainan ranjangnya.

Hasrat seksualnya yang tinggi dan piawainya ia berolah asmara membuat pasangannya sangat terpuaskan. Ia memang cocok untuk dijadikan teman kenean, namun tidak untuk dijadikan istri, seperti yang diingatkan oleh para ahli katuranggan Jawa.

Tipe Wanita Dengan Hasrat Seksual Tinggi

14. Durga Sari

Walaupun mempunyai ‘marga’ Durga, namun wanita tipe Durga Sari sangat berbeda dibandingkan wanita tipe raseksi Durga, Durga ratu atau juga Durga Ngerik. Wanita tipe ini tampak menyenangkan hingga tak jarang me nimbulkan kerinduan dari lelaki yang rnengenalnya.

Karena itu wanita jenis ini disebut dengan sari yang secara harfiah berarti yang terbaik. Ciri-ciri fisik wanita tipe Durga sari yang paling khas, adalah dahinya yang lebar lagi menonjol (nonong). Sudah bukan rnenjadi rahasia lagi, jika dahi yang nonong itu berhubungan erat dengan salah satu organ seksual yang terpentingnya untuk berhubungan badan.

Selain ‘kelebihan’ pada dahinya, wanita tipe ini kebanyakan berwajah kemerah-merahan yang akan terlihat semakin merah ketika ia merasa senang atau berbahagia hatinya. Mulutnya berukuran sedang sementara bibirnya tipis.

Perawakan tubuhnya tinggi, ramping serta sintal yang ditopang oleh kedua kakinya yang padat berisi dengan tumit yang ramping pula bentuknya. Adapun jenis kulitnya termasuk kering. Dengan gelora seksualnya yang tinggi, wanita ini sangat menyenangkan bagi pasangannya di atas ranjang. Ia piawai beradu asmara, walau tingkat kebasahannya kurang.

BACA JUGA PITUNGAN JODO

 

WhatsApp chat