Khasiat Huruf Hijaiyyah Ba, Jim, Ha’ – Ijazah Gratis Dari Ki Bagus Wijaya

Dalam artikel ini, akan kami beberkan khasiat huruf hijaiyyah Ba, Jim, dan Ha’, yang bisa Anda amalkan sebagai jimat. Yang InshaAllah membantu dikabulnya hajat Anda oleh Gusti Allah.

Ketiga huruf ini memiliki khasiat dan amalan yang berbeda-beda, jadi Anda bisa tinggal memilih salah satu atau semuanya sehingga Anda bisa merasakan khasiat Huruf Hijaiyyah Ba, Jim, dan Ha’.

Khasiat ini akan diijazahkan secara gratis oleh Ki Bagus Wijaya, untuk Anda semua yang selalu senantiasa mengunjungi situs website ini.

Berikut khasiat huruf hijaiyyah  dari ketiga huruf tersebut.

  1. Huruf Ba

Adapun manfaatnya yakni agar semua orang yang melihat merasa senang maka hendaklah menulis huruf ba sebanyak sembilan belas kali. Seperti berikut susunannya :

Khasiat Huruf Hijaiyyah

Kemudian mulai tanggal 1 (bulan mulai muncul di barat) menghadap ke arah bulan sambil membaca doa berikut:

Khasiat Huruf Hijaiyyah

Lalu memberi isyarat kepada bulan, kemudian mukanya diusap dengan tangan dan tulisan tersebut diusap dengan mulut. Demikian selanjutnya setiap malam sampai pada tanggal 14. Setelah selesai tulisan tersebut dibawa. Dengan demikian semua orang merasa senang, dan setiap mempunyai kebutuhan apapun selalu dikabulkan oleh mereka.

2. Huruf Jim

Barang siapa ingin dicintai orang maka tulislah wifiq berikut ini di atas kain, bersama orang yang dimaksud, lalu dibacakan doa seperti di bawah ini, lalu dibawa, maka orang yang dimaksud mencintainya selama tulisan tersebut dibawa. Wifiqnya yaitu sebagai berikut di bawah ini:

Khasiat Huruf Hijaiyyah

Adapun doanya yaitu :

Khasiat Huruf Hijaiyyah

3. Huruf Ha’

Apabila huruf Ha ditulis 25 kali, di atas selembar kain yang berwarna biru bersama nama orang yang dimaksud, lalu dipergunakan untuk sumbu lampu dan dibacakan doa sebagai berikut:

Khasiat Huruf Hijaiyyah

Maka orang yang dimaksud jatuh cinta kepada yang membaca tersebut.

Catatan sebelum mengamalkan ijazah ini, ucapkan kalimat di bawah ini sebagai syarat Anda menerima ijazah dari Ki Bagus Wijaya.

Niat Ingsun Murugi Berkahe Gusti Allah, Kulo Tampi Amalan Saking Ki Bagus Wijaya, Kelawan Lilahita’ala. Mugi Gusti Maringi Berkah Dumateng Ihtiar (Nama Anda bin/binti Ayah)“.

Untuk wifiq yang ada dalam artikel ini jangan dicetak atau diprint langsung dari gambar yang ada di sini. Melainkan harus ditulis tangan Anda sendiri.

Demikian, semoga melalui artikel khasiat huruf hijaiyyah ini memberikan keberkahan bagi Anda yang bersungguh-sungguh mengamalkannya.

WhatsApp chat